Rabu, 13 Juni 2012

Pengalaman pakai Nissan Serena

Musim liburan telah tiba, berlibur keluar kota menggunakan pesawat itu sudah biasa. Coba ganti pengalaman dengan menggunakan kendraan pribadi, tidak ada salahnya. Bahkan mendapatkan pengalaman yang lebih melekat dihati, itu menurut saya lho..
Dari mobilkukeren
Nissan serena.. Hmmmm.. Rasanya cocok untuk menemani perjalanan darat yang mengasyikan. Terlebih dia menggunakan kapten seat, jok yang berhadapan menambah ke akraban dan mengurangi rasa lelah perjalanan. Di sini saya tidak mempromosikan produknya Atpm NMI, cuma berbagi aja. Pengalaman saya menggunakan Nissan Serena Ct Aotomatic lansiran 2005 ini cukup menarik. Mobil bekas ini saya beli seharga Rp 148 juta. Cukup baik, karena pemilik sebelumnya selalu merawat di bengkel resmi. Melakukan perjalanan dengan mobil ini cukup menyenangkan, anak anak pun betah berlama lama di mobil dengan perjalanan lebih dari 8 jam. Mungkin juga karena saya memberikan perangkat hiburan dvd sehingga mereka tidak bosan di perjalanannya. Suspensi nyaman. Stir ringan, pintu sliding door, A/C Dingin dan tenaga berlimpah. Itu beberapa kelebihan mobil keluarga ini
Dari mobilkukeren
Tentu saja tidak ada gading yang tidak retak. Mobil ini memiliki beberapa kelemahan seperti pintu yang berisik, minyak yang boros (menurut saya) 1 liter untuk 7 kilometer untuk perjalanan kombinasi. Limbung ketika berlari di kecepatan 100km keatas. Mengenai perawatan, harga spare part cukup wajar dan ketersediaan melimpah di pasaran. Mobil ini juga tidak rewel apalagi manja.. Setelah 6 bulan memakai mobil ini, akhirnya saya lipat dan dijadikan rupiah, dengan harga 148 juta.. Ternyata harga jualnya cukup bertahan Itu penilaian saya, bagaimana dengan anda..?

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar